Tips Menghilangkan Mata Panda Dengan Buah Lemon

Tips Menghilangkan Mata Panda Dengan Buah Lemon

Mata panda merupakan masalah penting yang perlu diatasi dengan baik dan alami, karena jika tidak memakai cara alami atau menggunakan cream mata maka bisa saja berbahaya, karena saat ini ada banyak jenis kosmetik berbahaya yang mengandung merkuri. Untuk itulah, disini saya akan memberikan satu solusi yang aman dan sudah pasti tidak menimbulkan efek samping bagi mata dan juga wajah anda.

Karena sebelumnya kita sudah membahas cara menghilangkan kantung mata dengan buah mentimun, hari ini kita akan mempelajari tips mengatasi mata panda atau kantung mata dengan bantuan buah lemon. Nah penasaran bukan? Oleh karena itu silahkan disimak penjelasan yang ada dibawah ini.

Cara Mengatasi Mata Panda Dengan Buah Lemon Yang Sangat Mudah

Lemon merupkan salah satu jenis buah yang banyak digunakan untuk program diet, banyak orang yang ingin mendapatkan tubuh ideal dengan mengkonsumsi buah lemon ini, baik dijadikan sebagai minuman atau pun dikonsumsi begitu saja. Namun hal ini memang manjur, karena buah lemon bisa membakar lemak yang ada didalam tubuh seseorang dengan mudah.

Selain itu juga, ternyata lemon ini pun bisa mengatasi masalah mata panda, nah jika anda sudah mengetahuinya maka tidak perlu membeli obat mata atau cream penghilang kantung mata yang harganya jutaan, karena obat itupun belum tentu aman. Namun jika memakai lemon, maka sudah pasti sangat aman dan juga ampuh.

Kandungan vitamin C  yang ada dalam buah lemon ini ternyata sangat baik sekali untuk kesehatan mata anda, sehingga cepat menagatasi masalah mata yang bengkak atau berwarna hitam. Lalu bagaimana cara menggukannya? Pertama, ambilla satu buah lemon yang berukuran sedang, setelah itu potong menjadi beberapa bagian.

Setelah itu, bersihkan dulu wajah anda dengan memakai air, sehingga kotoran yang ada pada wajah dan area mata pun kembali bersih dan terhindar dari kuman. Kemudian, barulah oleskan air lemon ini diseluruh bagian mata anda sampai rata. agar lebih mudah, ada baiknya anda memakai kuas sehingg air lemon ini cepat rata.

Selanjutnya, tunggu sampai air lemon ini meresap kedalam pori pori kulit sehingga cepat menyembuhkan mata panda secara alami. Apabila sudah kering, bersihkan lagi mata dengan air bersih. Saat pertama menggunakan cara ini, mungkin ada bagian wajah yang terkena air lemon ini dan terasa perih. Hal ini tak mengapa, karena jika nanti digunakan terus menerus, maka tidak akan perih lagi.

Ini karena zat asam yang sangat kuat pada lemon, sehingga jika ada bagian wajah yang sedikit luka biasanya akan terasa perih.

Nah bagaimana? Sangat mudah untuk mengatasi mata panda dengan menggunakan air lemon itu? Yuk buktikan sendiri di rumah.