Ini Dia 4 Jenis Kerja Online Di Rumah Yang Paling

Ini Dia 4 Jenis Kerja Online Di Rumah Yang Paling Mudah – Kerja online adalah satu bidang bisnis yang banyak diminati orang untuk saat ini. Beragam kemudahan ditawarkan oleh kerja online. Salah satu dari keuntungannya adalah pekerjaan tersebut dapat kita kerjakan di rumah. Selain itu jika dibandingkan dengan kerja offline, kerja online bisa dikatakan lebih praktis dan menyenangkan karena kita dapat memilih bidang usaha apa yang ingin kita jalankan.

Tawaran bekerja online memang terlihat begitu menggiurkan ketika anda melihat berbagai macam iklan yang biasanya terpampang di media online. Namun anda harus mempelajarinya baik-baik karena banyak sekali kerja online yang ternyata menipu. Oleh sebab itu dalam artikel ini akan dibahas lebih lanjut jenis kerja online terpercaya. Dan ini adalah macam-macam pekerjaan online berikut yang dapat anda kerjakan dari rumah anda.


Ini Dia 4 Jenis Kerja Online Di Rumah Yang Paling Mudah

1. Menjadi Penuli Artikel

Seiring banyaknya blog bertebaran di dunia maya, penulis artikel diperlukan untuk mengisi konten-konten dari blog tersebut. Blog yang menarik jumlah pengunjung yang banyak adalah blog yang memiliki konten up to date dan juga bermutu. Apalagi jika anda memiliki kemampuan menulis artikel dalam bahasa Inggris, keuntungan yang anda dapatkan akan lebih besar dibanding dengan menulis artikel dalam bahasa Indonesia.

2. Membuka Toko Online

Sistem jual beli secara offline banyak ditemukan disekitar kita sebagai contoh di pasar tradisional. Jika sistem jual beli offline terlihat nyata karena si penjual harus memiliki lapak untuk barang dagangannya, lain halnya dengan berjualan secara online. Sekarang ini banyak sekali marketplace yang menyediakan kemudahan dan berbagai fitur pendukung didalamnya bagi anda yang ingin membuka toko secara online seperti contoh di tokopedia.com dan mataharimall.com.

3. Beternak Blog

Pekerjaan online yang satu ini juga sangat mudah dan praktis bila anda kerjakan di rumah. Beternak blog yang dimaksud disini adalah membuat sebuah blog dan anda kembangkan menjadi blog yang bermanfaat dan memiliki rate kunjungan tinggi setiap harinya. Usahakan agar blog yang anda buat masuk ke halaman pertama mesin pencarian Google. Setelahnya anda dapat menjual blog tersebut dengan harga yang anda patok. Semakin berkualitas tentu harga jual menjadi semakin tinggi.

4. Menjual Foto Secara Online

Sebenarnya banyak foto-foto yang bertebaran di internet tersebut memiliki lisensi alias berbayar. Jika foto tersebut gratis biasanya disebut CC atau creative common dimana anda dapat leluasa mengedit, menggunakan, dan juga mendistribusikannya. Nah bagi anda yang hobi fotografi, jangan sia-siakan kesempatan tersebut karena anda bisa menghasilkan uang dari foto-foto hasil jepretan anda dengan menjualnya ke beberapa market place luar seperti Shutterstock.com, iStockphoto.com, Photodune.net, dan Flickr.com. pilihlah yang sesuai dengan minat anda dan juga besaran harga yang bisa anda dapat.

Nah itulah keempat jenis pekerjaan yang bisa anda lakukan secara online dirumah anda sendiri. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan dan keuntungan yang didapat, apakah anda tertarik untuk memulai bisnis online?