Contoh Kerja Sampingan Di Rumah

Contoh Kerja Sampingan Di Rumah

Contoh Kerja Sampingan Di Rumah – Bagi anda yang memiliki penghasilan tetap sebagai pekerja kantoran namun ingin menambah penghasilan tentu jalan baik yang ditempuh adalah bekerja sampingan. Namun ada kalanya pekerjaan sampingan tidak dapat anda lakukan karena anda harus pergi ketempat yang jauh dari rumah anda atau tempat anda bekerja.

Jarak jauh yang harus anda tempuh tentu membuang waktu dan menguras tenaga anda yang telah seharian lelah bekerja. Tetapi jika pekerjaan sampingan dapat anda lakukan di rumah, tentu akan lebih praktis karena anda dapat bebas melakukannya kapanpun setelah anda pulang bekerja dan lebih bebas. Usaha sampingan yang bisa anda jalankan di rumah juga biasanya memiliki modal yang lebih kecil ketimbang anda harus menyewa ruko untuk usaha anda. Berikut ini macam-macam pekerjaan sampingan yang bisa anda kerjakan dirumah.

Contoh Kerja Sampingan Di Rumah

1. Membuka Counter Isi Pulsa

Pulsa saat ini menjadi kebutuhan yang bisa dikategorikan sebagai kebutuhan pokok. Selain itu berjualan pulsa juga dapat menguntungkan anda karena barang tersebut tidak basi seperti makanan jika belum laku. Usaha ini juga tidak ada matinya karena untuk setiap harinya pasti ada saja orang yang membutuhkan pulsa. Selain pulsa anda juga bisa menambah barang dagangan anda berupa kartu perdana dan juga aksesoris-aksesoris HP.

2. Bisnis Jilbab

Selain pulsa kebutuhan jilbab adalah kebutuhan pokok yang tidak terbatas bagi umat Muslim. Berjualan jilbab bisa menjadi usaha sampingan yang bisa anda lakukan disela-sela pekerjaan anda. selain itu jika anda memiliki modal yang sudah cukup banyak anda bisa menciptakan brand hijab sendiri dengan model-model jilbab yang bisa anda kreasikan sesuai dengan kreatifitas anda sehingga brand anda mempunyai ciri khas dan diminati pembeli.

3. Bisnis Forex

Jenis bisnis ini adalah sistem jual beli mata uang asing secara online. Keuntungan dalam bisnis ini bisa dibilang sangat besar bisa mencapai jutaan hingga ratusan juta rupiah yang bisa anda lakukan langsung di rumah anda. Waktu pelaksanaannya juga fleksibel mengikuti jam selesai kerja anda. namun dalam bisnis ini anda dituntut untuk memiliki kemampuan trading yang mumpuni untuk menghindari kerugian.

4. Dropshipping

Berjualan online dengan metode dropshipping memiliki keuntungan tersendiri jika anda jadikan sebagai kerja sampingan. Selain dapat anda kerjakan di rumah, anda juga tidak perlu modal untuk stok barang ataupun harus keluar rumah mengirim barang. Anda hanya perlu menjual produk dari supplier yang anda pilih dan jika ada konsumen yang membeli, produk tersebut akan dikirim ke kostumer anda menggunakan nama anda atau toko anda oleh supplier tersebut.

5. Jasa Penulisan Artikel

Usaha sampingan satu ini juga bisa anda lakukan di rumah. Karena kebutuhan artikel untuk update blog banyak setiap harinya maka jenis pekerjaan ini akan memberikan anda tugas-tugas menulis artikel yang harus rutin anda lakukan. Jenis pekerjaan ini juga tidak mengganggu waktu kerja anda.

Itulah tadi beberapa jenis kerja sampingan untuk anda kerjakan di rumah. Tunggu apalagi segera coba dan rasakan keuntungan yang akan anda dapat.